STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi pada PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi)

Salsabila, Beta Salma (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi pada PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (526kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (727kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (684kB)

Abstract

Public relations memiliki peran penting dalam keberhasilan produk perusahaan, yang bertugas dalam menciptakan dan menjaga citra dan berupaya membangun brand agar lebih dikenal. Dalam menjalankan tugas sebagai public relations hal yang harus dimiliki yaitu strategi public relations. Public relations berperan penting dalam upaya membangun brand awareness AMDK PT. Rolas Nusantara Mandiri. Hal ini yang menjadikan penulis tertarik untuk meneliti tentang strategi public relations dalam membangun brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi public relations PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi dalam membangun brand awareness produk AMDK, Untuk mengetahui pengaruh penggunaan media, untuk mengetahui faktor – faktor yang berpengaruh dalam membagun brand awareness produk AMDK PT. Rolas Nusantara Mandiri. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan bauran public relations atau bisaa disebut dengan PENCILS dan menggunakan analisis SWOT. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi public relations PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi bertumpu pada bauran public relations atau PENCILS.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Public relations, Brand awareness, AMDK
Subjects: 300 Social Science > 320 Political dan Government Science
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: Beta Salma Salsabila
Date Deposited: 26 Apr 2022 01:32
Last Modified: 26 Apr 2022 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13621

Actions (login required)

View Item View Item