Pengaruh Citra Destinasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu

Ma'nunah, Zauharotul (2022) Pengaruh Citra Destinasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (342kB)
[img] Text
3. Bab I.pdf

Download (419kB)
[img] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text
7. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (457kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. Artikel.pdf

Download (615kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra destinasi, promosi, kualitas pelayana terhadap kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item-item kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu yang tidak bisa dihitung jumlah pastinya. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 80 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa citra destinasi yang baik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa promosi yang menarik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Destinasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengunjung
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Zauharotul Ma'nunah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSari, Maheni Ikanidn0011087701
Thesis advisorWinahyu, Pawestrinidn0728058701
Contact Email Address: zauharotul123@gmail.com
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:02
Last Modified: 16 Jun 2022 01:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13890

Actions (login required)

View Item View Item