Ma'nunah, Zauharotul (2022) Pengaruh Citra Destinasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (342kB) |
|
Text
3. Bab I.pdf Download (419kB) |
|
Text
4. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) | Request a copy |
|
Text
5. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (710kB) | Request a copy |
|
Text
7. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (457kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. Artikel.pdf Download (615kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra destinasi, promosi, kualitas pelayana terhadap kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item-item kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu yang tidak bisa dihitung jumlah pastinya. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 80 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa citra destinasi yang baik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa promosi yang menarik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung. Ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Destinasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengunjung | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Zauharotul Ma'nunah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | zauharotul123@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2022 01:02 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jun 2022 01:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13890 |
Actions (login required)
View Item |