STUDI EMPIRIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE SUN OSING BANYUWANGI DI MASA PANDEMI COVID 19

Habibi, Fawwaz Ahmad (2022) STUDI EMPIRIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE SUN OSING BANYUWANGI DI MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (957kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (584kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (869kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (663kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Covid-19 merupakan pandemi global yang jelas menarik perhatian berbagai kalangan, terutama masyarakat umum. Kekhawatiran meningkat karena jumlah kasus terlihat meningkat pesat dan kurangnya kesiapan untuk mengahadapi situasi dan kondisi yang sebelumnya tidak pernah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Banyuwangi adalah salah satu kota yang ada di Indonesia yang merasakan dampak COVID 19 ini, terutama pada kafe atau resto. Kafe Sun Osing termasuk kafe yang cukup terkenal di Banyuwangi, adanya pandemi ini membuat kafe tersebut harus memikirkan kebijakan yang dapat mempertahankan usahanya agar tidak gulung tikar. Penelitian ini bertujuan untuk membantu kafe sun osing agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang yaitu dengan menggunakan salah satu strategi pemasaran servicescape yang didalamnya meliputi Ambient Dimension, Design Dimension dan Social Dimension. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik purposive sampling dengan melibatkan 95 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Ambient Dimension, Design Dimension dan Social Dimension yang dinilai oleh 95 responden sebagian besar memberikan skor 4 di masing-masing variabel, yang dimana berarti Kafe Sun Osing mendapat penilaian yang baik oleh para responden. Saran bagi perusahaan diharapkan dengan adanya permasalahan yang ada dapat memaksimalkan kinerja lebih baik lagi, bagi peniliti selanjutnya diharapkan menambahkan variabel dan metode yang lain agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Kata Kunci : Servicescape, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Servicescape, Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Fawwaz Ahmad Habibi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSumowo, SenoNIDN0717106601
Thesis advisorMurtaliningtyas, WennyNIDN0708116401
Contact Email Address: fawwazahmadhabibi23@gmail.com
Date Deposited: 19 Jul 2022 07:59
Last Modified: 19 Jul 2022 07:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14119

Actions (login required)

View Item View Item