Habibi, Fawwaz Ahmad (2022) STUDI EMPIRIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE SUN OSING BANYUWANGI DI MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (957kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (584kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (726kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (869kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (959kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (663kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Covid-19 merupakan pandemi global yang jelas menarik perhatian berbagai kalangan, terutama masyarakat umum. Kekhawatiran meningkat karena jumlah kasus terlihat meningkat pesat dan kurangnya kesiapan untuk mengahadapi situasi dan kondisi yang sebelumnya tidak pernah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Banyuwangi adalah salah satu kota yang ada di Indonesia yang merasakan dampak COVID 19 ini, terutama pada kafe atau resto. Kafe Sun Osing termasuk kafe yang cukup terkenal di Banyuwangi, adanya pandemi ini membuat kafe tersebut harus memikirkan kebijakan yang dapat mempertahankan usahanya agar tidak gulung tikar. Penelitian ini bertujuan untuk membantu kafe sun osing agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang yaitu dengan menggunakan salah satu strategi pemasaran servicescape yang didalamnya meliputi Ambient Dimension, Design Dimension dan Social Dimension. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik purposive sampling dengan melibatkan 95 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Ambient Dimension, Design Dimension dan Social Dimension yang dinilai oleh 95 responden sebagian besar memberikan skor 4 di masing-masing variabel, yang dimana berarti Kafe Sun Osing mendapat penilaian yang baik oleh para responden. Saran bagi perusahaan diharapkan dengan adanya permasalahan yang ada dapat memaksimalkan kinerja lebih baik lagi, bagi peniliti selanjutnya diharapkan menambahkan variabel dan metode yang lain agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Kata Kunci : Servicescape, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Servicescape, Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fawwaz Ahmad Habibi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | fawwazahmadhabibi23@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 07:59 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 07:59 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14119 |
Actions (login required)
View Item |