Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember

Andrenata, Alfany (2022) Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (4).pdf

Download (541kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (418kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (452kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada mahasisawa Universitas Muhammadiyah Jember. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang menggunakan smartphone Xiaomi sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel berdasarkan teknik proporsional random sampling dimana sampel diambil dari anggota populasi dengan menggunakan cara acak tanpa memperhatikan strata dalam populasi tertentu. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrumen data (uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolineritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan uji t yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: perceived value, brand awareness, perceived quality, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Alfany Andrenata
Date Deposited: 01 Aug 2022 02:02
Last Modified: 01 Aug 2022 02:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14606

Actions (login required)

View Item View Item