Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember



Andrenata, Alfany (2022) Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN (4).pdf] Text
A. PENDAHULUAN (4).pdf

Download (541kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (449kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN (2).pdf] Text
I. LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (452kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality
terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada mahasisawa Universitas Muhammadiyah Jember.
Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Jember yang menggunakan smartphone Xiaomi sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan
sampel berdasarkan teknik proporsional random sampling dimana sampel diambil dari anggota populasi dengan
menggunakan cara acak tanpa memperhatikan strata dalam populasi tertentu. Teknik analisis data yang
digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrumen data (uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji
normalitas, multikolineritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t,
koefisien determinasi). Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan uji t yang menyatakan bahwa terdapat
pengaruh signifikan dari variabel perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan
pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Supeni, Retno Endah
nidn0722056703
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: perceived value, brand awareness, perceived quality, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Alfany Andrenata | alfanyandrenata1789@gmail.com
Date Deposited: 01 Aug 2022 02:02
Last Modified: 01 Aug 2022 02:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14606

Actions (login required)

View Item View Item