Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember
Andrenata, Alfany (2022) Pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN (4).pdf Download (541kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (418kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (449kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (451kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (452kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, brand awareness, perceived quality
terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada mahasisawa Universitas Muhammadiyah Jember.
Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Jember yang menggunakan smartphone Xiaomi sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan
sampel berdasarkan teknik proporsional random sampling dimana sampel diambil dari anggota populasi dengan
menggunakan cara acak tanpa memperhatikan strata dalam populasi tertentu. Teknik analisis data yang
digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrumen data (uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji
normalitas, multikolineritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t,
koefisien determinasi). Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan uji t yang menyatakan bahwa terdapat
pengaruh signifikan dari variabel perceived value, brand awareness, perceived quality terhadap keputusan
pembelian.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSupeni, Retno Endahnidn0722056703UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | perceived value, brand awareness, perceived quality, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Alfany Andrenata | alfanyandrenata1789@gmail.com |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 02:02 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 02:05 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14606 |
Actions (login required)
View Item |