PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI MTs Negeri 2 JEMBER
Rifan, Wahyu (2022) PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI MTs Negeri 2 JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A._PENDAHULUAN[2].pdf Download (2MB) |
|
Text
B._ABSTRAK[1].pdf Download (620kB) |
|
Text
C._BAB_I[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
D._BAB_II[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
E._BAB_III[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F._BAB_IV[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G._BAB_V[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
I. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (721kB) |
|
Text
J. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
K. ARTIKEL.pdf Download (3MB) |
Abstract
MTs Negeri 02 Jember dimana terdapat problematika pembelajaran di dalamnya
khususnya pada mata pelajaran pendidikan islam yakni akidah ahklak dan fikih dalam
suatu proses pembelajaran daring pada masa pandemi covid 19. Masalah dalam
penelitian ini adalah bagaimana Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
pada Masa Pandemi dan apa saja faktor pendukung serta penghambat dalam
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Masa Pandemi Covid-19 di
MTs Negeri 02 Jember
Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui problematika
Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs Negeri
02 Jember dan Untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung pembelajaran
pendidikan agama islam pada masa pandemi covid 19 di MTs Negeri 02 Jember.
Hasil penelitian ini tentang Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama
Islam pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs Negeri 02 jember, yang di alami oleh guru:
Keterbatasan Sarana Prasarana, Kurangnya keefektifan belajar mengajar, Problematika
yang di alami oleh peserta didik: Tidak semua siswa mempunyai handpone.handpone
merupakan alat utama yang di gunakan untuk pembelajaran daring. ditambah lagi
dengan persoalan signal yang tidak setabil bahkan pada daerah terpencil tidak ada
signal sama sekali faktor penghambat dan pendukung saat melaksanakan proses
pembelajaran pendidikan agama islam di masa pandemi covid-19 di MTs Negeri 02
Jember, Kemauan siswa yang rendah untuk belajar, Hasil belajar menurun,
Keterbatasan waktu pembelajaran.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDsofyan, Rofinidn0705078402UNSPECIFIEDHairul, Hudanidn0720018902
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Problematika pembelajaran, pendidikan agama islam, covid 19 |
Subjects: | 200 Religious > 297 Islam, Babism, Bahai Faith |
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Islamic Education (S1) |
Depositing User: | rifan wahyu ilahiya | rifanwahyu06@gmail.com |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 06:07 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 06:07 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14999 |
Actions (login required)
View Item |