Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Citra Merek

RIZKY SAPUTRA, DANU (2017) Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Citra Merek. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
JURNAL_DANU RIZKY SAPUTRA_1210411274.pdf

Download (607kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Alfamart Karimata Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap citra merek Alfamart Karimata Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 40 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap citra merek. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Dari uji F diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap citra merek.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: DANU RIZKY SAPUTRA (1210411274)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:13
Last Modified: 10 Sep 2019 08:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1538

Actions (login required)

View Item View Item