RIZKY SAPUTRA, DANU (2017) Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
|
Text
JURNAL_DANU RIZKY SAPUTRA_1210411274.pdf Download (607kB) | Preview |
|
Text
01 Pendahuluan.pdf Download (76kB) |
||
Text
02 BAB 1.pdf Download (32kB) |
||
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
||
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
||
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
||
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Alfamart Karimata Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap citra merek Alfamart Karimata Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 40 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap citra merek. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Dari uji F diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | DANU RIZKY SAPUTRA (1210411274) | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 01 Apr 2019 02:13 | |||||||||
Last Modified: | 08 Jun 2021 02:28 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1538 |
Actions (login required)
View Item |