PENGARUH LOKASI,KUALITAS PELAYANAN,STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG TOEBROK TEGAL BESAR JEMBER

Dwi Oktaviansyah, Renaldy (2022) PENGARUH LOKASI,KUALITAS PELAYANAN,STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG TOEBROK TEGAL BESAR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (575kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (718kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (729kB)

Abstract

Persaingan antar tempat makan menjadi semakin ketat dalam memikat konsumen dan meningkatkan penjualan. Berbagai cara dapat digunakan dalam meningkatkan penjualan, mempertahankan pelanggan lama, dan mendapatkan pelanggan baru. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel, dari masalah tersebut Warung Toebruk Jember harus mampu mensiasati kekurangan tersebut agar tetap dapat memberikan pelayanan yang prima. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Hipotesi dalam penelitian ini adalah lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling sedangkan data yang digunakan berupa data sekunder dan data primer. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 23.0. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Renaldy Dwi Oktaviansyah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, SE., MM, Feti0725057901
Thesis advisorRahayu, SE., MSi, Jekti0711077201
Contact Email Address: renaldydwi42@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2022 06:13
Last Modified: 13 Oct 2022 06:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15384

Actions (login required)

View Item View Item