PENGARUH LOKASI,KUALITAS PELAYANAN,STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG TOEBROK TEGAL BESAR JEMBER
Dwi Oktaviansyah, Renaldy (2022) PENGARUH LOKASI,KUALITAS PELAYANAN,STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG TOEBROK TEGAL BESAR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (575kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (907kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (814kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (718kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (729kB) |
Abstract
Persaingan antar tempat makan menjadi semakin ketat dalam memikat konsumen dan meningkatkan
penjualan. Berbagai cara dapat digunakan dalam meningkatkan penjualan, mempertahankan pelanggan
lama, dan mendapatkan pelanggan baru. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa
variabel, dari masalah tersebut Warung Toebruk Jember harus mampu mensiasati kekurangan tersebut
agar tetap dapat memberikan pelayanan yang prima. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Hipotesi dalam
penelitian ini adalah lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere berpengaruh signifikan secara parsial
terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non
probability sampling dengan menggunakan purposive sampling sedangkan data yang digunakan
berupa data sekunder dan data primer. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan
menggunakan software IBM SPSS 23.0. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui
bahwa variabel lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, semuanya berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian.
Kata kunci: lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, keputusan pembelian
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingFatimah, SE., MM, Feti0725057901Dosen PembimbingRahayu, SE., MSi, Jekti0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, keputusan pembelian |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Renaldy Dwi Oktaviansyah | renaldydwi42@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 06:13 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 06:13 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15384 |
Actions (login required)
View Item |