PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON SHERYL

Trianto, Feren Ebrik (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON SHERYL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (652kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (650kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (876kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya peningkatan dan penurunan pada tahun 2017-2021 Salon Sheryl mengalami penurunan pada tahun 2020 – 2021 dikarenakan terjadi pandemi. dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa Salon Sheril di tengah fenomena persaingan yang semakin ketat berdasarkan pada dimensi kualitas pelayanan seperti (bukti fisik) (Reliabilitas)(daya tanggap) (kesopanan) (keamanan) (kredibilitas) (akses) (kompetensi) (komunikasi) dan atribut apa saja yang perlu ditingkatkan guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan salon sheryl.Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen dan strategi pemasaran dengan membentuk pelanggan-pelanggan yang loyal untuk meningkatkan pangsa pasar yang lebih luas melalui promosi, harga dan kuaitas layanan. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah asosiatif. penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih, populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang telah menggunakan jasa salon Sheryl dengan jumlah sample yang diambil sebanyak 70 orang. Dalam penelitian ini akan dibangun suatu teori yang dapat berfungsi untuk menjelaskan, meramalkan, dan mengontrol suatu gejala. Metode pengumpulan data pada penelitian ini antara lain: observasi, wawancara, Sedangkan variabelnya antara lain variable independen dan variable dependen, untuk mengukur variable pendekatan riset berupa survei "Skala Likert‖. Hasil penelitian menunjukkan Promosi harga dan kualitas layanan yang diberikan juga memberkan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Salon Shery menawarkan berbagai macam paket weeding dengan dengan harga yang relatif terjangkau disemua kalangan. Sehinnga konsumen yang memakai jasa Salon Sheryl sangat puas terhadap harga yang ditawarkan dengan kualitas produk dan jasa yang berkualitas. Maka dapat disimpulkan, berdasarkan pernyataan dari narasumber bahwa promosi ini sangat membantu dapat mempromosikan jasa weeding yang disediakan oleh salon Sheryl. Promosi yang disediakan menarik dari faktor gambar, caption, serta komunikasi admin menjawab semua pertanyaan konsumen dengan cepat dan jelas, hal ini dapat meningkatkan kepuasan terhadap konsumen. Kata kunci: promosi, harga, kualitas layanan, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, harga, kualitas layanan, kepuasan konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Feren Ebrik Trianto
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorAzhad, Muhammad Naelynidn0031126644
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710106801
Contact Email Address: ferenebriktrianto456@gmail.com
Date Deposited: 22 Oct 2022 02:38
Last Modified: 22 Oct 2022 02:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15408

Actions (login required)

View Item View Item