PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2018)

fadilah, nur (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2018). Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (496kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (23MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (558kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (850kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang semakin meningkat menunjukkan adanya persaingan yang semakin ketat. Hal itu juga dirasakan bagi perusahaan dagang yang bersaing untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen ditengah krisis global yang melanda seluruh dunia. Kecanggihan teknologi digital diikuti oleh berkembangnya pola pikir dan kebiasaan dalam mendapatkan akses yang lebih efektif dan efesien baik dalam bidang jasa maupun untuk mendapatkan sebuah produk. Oleh karena itu, Seorang pemasar dituntut harus mampu memahami perilaku konsumen kelompok segmen generasi digital atau millenial ini yang jumlahnya semakin meningkat dan merupakan pasar potensial untuk dibidik. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembalian produk kecantikan pada Shopee. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas ekonomi prodi Manajemen angkatan 2018 yang membeli produk kecantikan melalui aplikasi Shoppe. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa gaya hidup dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada Shopee. Kata kunci: Gaya Hidup, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Nur Fadilah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantoso, Budi0709107301
Thesis advisorsetyowati, trias0727037202
Contact Email Address: nur507425@gmail.com
Date Deposited: 25 Oct 2022 07:00
Last Modified: 25 Oct 2022 07:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15420

Actions (login required)

View Item View Item