BERRI, MOHAMMAD MAFTUHUL (2022) Analisis Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loy-alitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (578kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (948kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (717kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik purposive sampling dengan melibatkan 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil temuan ini berarti semakin baik sense akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil temuan ini berarti semakin baik feel akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Think berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil temuan ini berarti semakin baik think akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil temuan ini berarti semakin baik act akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember. Relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil temuan ini berarti semakin baik relate akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Kedai Pesen Kopi Cabang Jember
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mohammad Maftuhul Berri | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | berrymaftuhul@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 28 Oct 2022 06:53 | |||||||||
Last Modified: | 28 Oct 2022 06:53 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15447 |
Actions (login required)
View Item |