PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Toko Pakan Ternak Soponyono Muneng, Gumukmas - Jember)

Wahyu Zainullah, Anas (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Toko Pakan Ternak Soponyono Muneng, Gumukmas - Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (633kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dalam dunia usaha yang begitu pesat belakangan ini masalah pemasaran merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Untuk itu diperlukan suatu kebijakan yang dapat memberikan manfaat langsung bagi perusahaan dalam melaksanakan sistem pemasaran yang benar secara efektif dan efisien untuk mencapai minat keputusan pembelian konsumen yang tinggi. Salah satu dari strategi pemasaran tersebut perusahaan mampu meningkatkan keputusan pembelian baik itu dari pembenahan kelengkapan produk, persepsi harga dan lokasi. Dengan begitu keputusan pembelian konsumen pada Toko Pakan Ternak Soponyono Muneng dapat meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelengkapan Produk, Persepsi Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakan Ternak Soponyono Muneng, Gumukmas – Jember. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelengkapan produk, persepsi harga dan lokasi, sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, populasi penelitian ini adalah konsumen Toko Pakan Ternak Soponyono Muneng. Dengan menggunakan purposive sampling, dan terdapat 112 sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS25. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, berdasarkan hasil uji t kelengkapan produk mempunyai nilai t hitung sebesar 2,876 dan signifikan sebesar 0,005 maka data menunjukkan bahwa kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel persepsi harga mempunyai nilai t hitung sebesar 2,481 dan signifikan sebesar 0,015 maka data menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel lokasi mempunyai nilai t hitung sebesar 2,637 dan signifikan sebesar 0,010 maka data menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Anas Wahyu Zainullah
Date Deposited: 24 Nov 2022 07:35
Last Modified: 24 Nov 2022 07:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15531

Actions (login required)

View Item View Item