Khoiruzzaki, Kiky (2022) Pengaruh Implementasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Member Toko Alfa Busana Di Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (783kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (863kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (902kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (821kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (928kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (793kB) |
Abstract
Experiential marketing adalah metode memberikan informasi tentang produk atau layanan. Dengan adanya experiential marketing akan memungkinkan pelanggan untuk membedakan produk dan jasa satu sama lain karena mereka dapat secara langsung merasakan dan mengalami pengalaman melalui lima jalur (sense, feel, think, act, relate), baik sebelum maupun selama waktu konsumsi produk atau layanan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk membuktikan besarnya pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas member toko alfa busana di sukowono. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan non probability sampling, yaitu teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yang menggunakan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya. Sedangkan objek penelitian ini yaitu Para pemegang kartu member alfa busana dan Pelanggan yang berusia 15 – 70 tahum, dimana pada usia tersebut yang merupakan usia produktif dimana sudah memenuhi kriteria loyalitas member. Hasil penelitian ini membuktikkan bahwa sense,feel,think, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana, sedangkan act tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana. Kata Kunci: Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Kiky Khoiruzzaki | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | kikykhoiruzzaki@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:30 | |||||||||
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:30 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15550 |
Actions (login required)
View Item |