Pengaruh Implementasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Member Toko Alfa Busana Di Sukowono



Khoiruzzaki, Kiky (2022) Pengaruh Implementasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Member Toko Alfa Busana Di Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (783kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (863kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (793kB)

Abstract

Experiential marketing adalah metode memberikan informasi tentang
produk atau layanan. Dengan adanya experiential marketing akan memungkinkan pelanggan untuk membedakan produk dan jasa satu sama lain karena mereka dapat secara langsung merasakan dan mengalami pengalaman melalui lima jalur (sense, feel, think, act, relate), baik sebelum maupun selama waktu konsumsi
produk atau layanan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk membuktikan besarnya pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas member toko alfa busana di sukowono.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan non probability sampling, yaitu teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yang menggunakan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya. Sedangkan objek penelitian ini yaitu
Para pemegang kartu member alfa busana dan Pelanggan yang berusia 15 – 70 tahum, dimana pada usia tersebut yang merupakan usia produktif dimana sudah memenuhi kriteria loyalitas member.
Hasil penelitian ini membuktikkan bahwa sense,feel,think, dan relate
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana, sedangkan act tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana.
Kata Kunci: Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Hafidzi, Hasan
Nidn0714058604
Dosen Pembimbing
Reskiputri, Diansari
Nidn0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Kiky Khoiruzzaki | kikykhoiruzzaki@gmail.com
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:30
Last Modified: 30 Nov 2022 02:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15550

Actions (login required)

View Item View Item