Pengaruh Implementasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Member Toko Alfa Busana Di Sukowono

Khoiruzzaki, Kiky (2022) Pengaruh Implementasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Member Toko Alfa Busana Di Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (783kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (793kB)

Abstract

Experiential marketing adalah metode memberikan informasi tentang produk atau layanan. Dengan adanya experiential marketing akan memungkinkan pelanggan untuk membedakan produk dan jasa satu sama lain karena mereka dapat secara langsung merasakan dan mengalami pengalaman melalui lima jalur (sense, feel, think, act, relate), baik sebelum maupun selama waktu konsumsi produk atau layanan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk membuktikan besarnya pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas member toko alfa busana di sukowono. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan non probability sampling, yaitu teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yang menggunakan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya. Sedangkan objek penelitian ini yaitu Para pemegang kartu member alfa busana dan Pelanggan yang berusia 15 – 70 tahum, dimana pada usia tersebut yang merupakan usia produktif dimana sudah memenuhi kriteria loyalitas member. Hasil penelitian ini membuktikkan bahwa sense,feel,think, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana, sedangkan act tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas member alfa busana. Kata Kunci: Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiental marketing, Sense, feel, think, act, relate, Loyalitas member
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Kiky Khoiruzzaki
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:30
Last Modified: 30 Nov 2022 02:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15550

Actions (login required)

View Item View Item