CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER

Febriyanto, Angga Wahyu (2022) CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (886kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (519kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (656kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (527kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (835kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Citra Merek, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi ruangan dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Macarina Jember. Jenis penelitiandeskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, denganperangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa Citra Merek (0,013), kualitas produk (0,008), dan promosi (0,000), berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Angga Wahyu Febriyanto
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, BayuNIDN0717027904
Thesis advisorIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Contact Email Address: anggawahyuf99@gmail.com
Date Deposited: 21 Dec 2022 01:58
Last Modified: 21 Dec 2022 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15656

Actions (login required)

View Item View Item