CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER



Febriyanto, Angga Wahyu (2022) CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (886kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (519kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (656kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (527kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (835kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Citra Merek, kualitas
produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember. Tujuan penelitian adalah
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, kualitas produk, dan promosi
terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember secara parsial. Teori yang dipakai pada
penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, kualitas produk,
promosi ruangan dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Macarina
Jember. Jenis penelitiandeskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling
dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan
(explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, denganperangkat lunak
SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa Citra Merek (0,013), kualitas produk
(0,008), dan promosi (0,000), berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara
parsial.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Wijayantini, Bayu
NIDN0717027904
Dosen Pembimbing
Izzuddin, Ahmad
NIDN0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Angga Wahyu Febriyanto | anggawahyuf99@gmail.com
Date Deposited: 21 Dec 2022 01:58
Last Modified: 21 Dec 2022 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15656

Actions (login required)

View Item View Item