CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER
Febriyanto, Angga Wahyu (2022) CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLEH-OLEH MACARINA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (886kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (519kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (656kB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (793kB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (971kB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (527kB) |
![]() |
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (835kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Citra Merek, kualitas
produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember. Tujuan penelitian adalah
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, kualitas produk, dan promosi
terhadap kepuasan konsumen Macarina Jember secara parsial. Teori yang dipakai pada
penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, kualitas produk,
promosi ruangan dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Macarina
Jember. Jenis penelitiandeskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling
dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan
(explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, denganperangkat lunak
SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa Citra Merek (0,013), kualitas produk
(0,008), dan promosi (0,000), berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara
parsial.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingWijayantini, BayuNIDN0717027904Dosen PembimbingIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, dan kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Angga Wahyu Febriyanto | anggawahyuf99@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 01:58 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 01:58 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15656 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |