KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : VARIABEL NON BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember)



Ayuningtyas, Vinka (2023) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : VARIABEL NON BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Undergraduate thesis, Universita Muhammdiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (592kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (973kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis variable non bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Bauran pemasaran adalah perangkat pemasaran yang baik yang meliputi produk, penentuan harga, promosi, distribusi, digabungkan untuk menghasilkan respon yang di inginkan pasar sasaran, perusahaan atau organisasi yang bergerak di bidang jasa menggunakan bauran pemasaran jasa. Namun fenomena yang ada pada pemasaran UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini penelitian lebih cenderung mengambil non bauran dikarenakan pemasaran pada UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini kurang mengenal dan memahami perilaku konsumen. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Suwar-Suwir Indah Jaya. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa budaya, social dan psikologis berpengaruh signifikan secara parsial sedangkan pribadi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya.

Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
NIDN0717106601
Dosen Pembimbing
Samsuryaningrum, Ira Puspitasari
NIDN0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Vinka Ayuningtyas | ayuningtyasvinka@gmail.com
Date Deposited: 03 Feb 2023 01:49
Last Modified: 03 Feb 2023 01:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16279

Actions (login required)

View Item View Item