Ayuningtyas, Vinka (2023) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : VARIABEL NON BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Undergraduate thesis, Universita Muhammdiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (592kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (789kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (673kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (973kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis variable non bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Bauran pemasaran adalah perangkat pemasaran yang baik yang meliputi produk, penentuan harga, promosi, distribusi, digabungkan untuk menghasilkan respon yang di inginkan pasar sasaran, perusahaan atau organisasi yang bergerak di bidang jasa menggunakan bauran pemasaran jasa. Namun fenomena yang ada pada pemasaran UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini penelitian lebih cenderung mengambil non bauran dikarenakan pemasaran pada UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini kurang mengenal dan memahami perilaku konsumen. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Suwar-Suwir Indah Jaya. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa budaya, social dan psikologis berpengaruh signifikan secara parsial sedangkan pribadi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya. Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Vinka Ayuningtyas | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ayuningtyasvinka@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Feb 2023 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 03 Feb 2023 01:49 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16279 |
Actions (login required)
View Item |