KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : VARIABEL NON BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember)

Ayuningtyas, Vinka (2023) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : VARIABEL NON BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Undergraduate thesis, Universita Muhammdiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (592kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (673kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (973kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis variable non bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (UMKM) (Studi Kasus Pada Suwar-Suwir Indah Jaya Balung Jember). Bauran pemasaran adalah perangkat pemasaran yang baik yang meliputi produk, penentuan harga, promosi, distribusi, digabungkan untuk menghasilkan respon yang di inginkan pasar sasaran, perusahaan atau organisasi yang bergerak di bidang jasa menggunakan bauran pemasaran jasa. Namun fenomena yang ada pada pemasaran UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini penelitian lebih cenderung mengambil non bauran dikarenakan pemasaran pada UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya Ini kurang mengenal dan memahami perilaku konsumen. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Suwar-Suwir Indah Jaya. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa budaya, social dan psikologis berpengaruh signifikan secara parsial sedangkan pribadi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian UMKM Suwar-Suwir Indah Jaya. Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Vinka Ayuningtyas
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSumowo, SenoNIDN0717106601
Thesis advisorSamsuryaningrum, Ira PuspitasariNIDN0727078103
Contact Email Address: ayuningtyasvinka@gmail.com
Date Deposited: 03 Feb 2023 01:49
Last Modified: 03 Feb 2023 01:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16279

Actions (login required)

View Item View Item