Pengaruh Harga, Fitur, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo (Studi Kasus Di Mentari Cell Jember)



FITRIANI, DIANA NOVITA (2023) Pengaruh Harga, Fitur, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo (Studi Kasus Di Mentari Cell Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (698kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (931kB)
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (791kB)

Abstract

Smartphone merek Oppo cukup terkenal di wilayah Jember dikarenakan bagi remaja merek ini memiliki harga yang terjangkau dan manfaat fitur yang didapatkan cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Hasil observasi awal bahwa Oppo merupakan salah satu produk dengan penjualan yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengedentifikasi pengaruh harga, fitur dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 106 responden dengan teknik pengambilan sampel, menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Mentari Cell Jember, variabel fitur tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Mentari Cell Jember dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Mentari Cell Jember Hal ini membuktikan bahwa promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian costumer, karena dengan adanya promosi costumer dapat menentukan kebutuhan yang sesuai untuk dirinya.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
FATIMAH, FETI
nidn
UNSPECIFIED
IZZUDDIN, AHMAD
nidn

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Features, Price, Promotion, Purchase
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Diana Novita Fitriani | novitadiana731@gmail.com
Date Deposited: 08 Feb 2023 08:19
Last Modified: 08 Feb 2023 08:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16366

Actions (login required)

View Item View Item