Riya, Nila rosa (2023) Pengaruh celebrity endorse, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian handphone realme di BRC Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK-1.pdf Download (496kB) |
|
Text
C. BAB I-1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (991kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (890kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (611kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL-1.pdf Download (412kB) |
Abstract
Perkembangan dunia modern dan globalisasi saat ini kita membutuhkan kemajuan dibidang komunikasi. Hal ini menjadikan timbulnya persaingan dalam bidang telekomunikasi persaingan tersebut dapat dilihat dari banyaknya produsen memproduksi berbagai produk komunikasi seperti smartphone yang menawarkan berbagai jenis produk baru dengan inovasi yang berbeda dari produkproduk sebelumnya. Kota bondowoso menjadi salah satu tempat penjulan produk smartphone realme yang menjadi target pangsa pasar oleh perusahaan. BRC cell adalah salah satu konter di Bondowoso yang menjual smartphone Realme, dimana nukman cell melakukan penjualan dengan memanfaatkan celebrity endorsement dari peusahaan Realme itu sendiri, mengenai kualitas produk dari smartphone Realme tidak dapat diragukan lagi, tentu hal ini akan menjadi Brand image(citra merek) tersediri di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari celebrity endorse, kualitas produk dan brand image keputusan pembelian Handphone Realme di BRC Cell Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen BRC Cell Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorse, kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Realme di BRC Cell Bondowoso. Kata kunci: Celebrity Endorse, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Celebrity Endorse, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nila Rosa Riya | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Ocharosa09@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 12 Apr 2023 06:38 | |||||||||
Last Modified: | 12 Apr 2023 06:38 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16842 |
Actions (login required)
View Item |