PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC JEMBER

Fadjriansyah, Agung (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (496kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (559kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (636kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (502kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari : Variabel Kualitas Layanan Islami terhadap variabel Kepuasan Nasabah, variabel Brand Image terhadap variabel Kepuasan Nasabah, variabel Kualitas Layanan Islami dan Brand Image terhadap variabel Kepuasan Nasabah. Jenis penelitian yang dilakukan adalah dengan pendekatan kuantitatif. Obyek dari penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan produk Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Jember. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang sudah pernah mengunjungi Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Jember minimal dua kali. Penelitian ini menggunakan Analisis Data secara deskriptif dan jalur. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Kualitas Layanan Islami : wujud fisik, daya tanggap, keandalan, jaminan, empati, kepatuhan syariah dan Brand Image : kekuatan merek, keunikan merek, keunggulan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Islami, Brand Image, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Agung Fadjriansyah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSETIANINGSIH, WAHYU EKONIDN0708127901
Thesis advisorRUSDIYANTO, RUSDIYANTONIDN0728019101
Contact Email Address: agungfadjri180500@gmail.com
Date Deposited: 18 Apr 2023 01:54
Last Modified: 18 Apr 2023 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16884

Actions (login required)

View Item View Item