Fadjriansyah, Agung (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (496kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (559kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (636kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only until 2028. Download (502kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari : Variabel Kualitas Layanan Islami terhadap variabel Kepuasan Nasabah, variabel Brand Image terhadap variabel Kepuasan Nasabah, variabel Kualitas Layanan Islami dan Brand Image terhadap variabel Kepuasan Nasabah. Jenis penelitian yang dilakukan adalah dengan pendekatan kuantitatif. Obyek dari penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan produk Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Jember. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang sudah pernah mengunjungi Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Jember minimal dua kali. Penelitian ini menggunakan Analisis Data secara deskriptif dan jalur. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Kualitas Layanan Islami : wujud fisik, daya tanggap, keandalan, jaminan, empati, kepatuhan syariah dan Brand Image : kekuatan merek, keunikan merek, keunggulan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Islami, Brand Image, Kepuasan Nasabah | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Agung Fadjriansyah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | agungfadjri180500@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Apr 2023 01:54 | |||||||||
Last Modified: | 18 Apr 2023 01:54 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16884 |
Actions (login required)
View Item |