Pengaruh endorsement, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap minat pembelian. Pada truelofty clothing dikabupaten lumajang

Ilman, Raizza farhan (2023) Pengaruh endorsement, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap minat pembelian. Pada truelofty clothing dikabupaten lumajang. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (394kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (509kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (577kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengatuh endorsement, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap minat pemberlian pada truelofty clothing. Responden dalam penelitian ini berjumlah 46 orang konsumen yang telah melakukan pembelian di truelofty clothing. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuisoner dan wawancara. Sedangkan metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah puposive sampling. Teknik analisi yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa endorsement berperngaruh positif signifikan terhadap minat pembelian di truelofty clothing. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian di truelofty clothing. Dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian di truelofty cloting. Kata kunci : Endorsement, Kualitas produk, Kepercayaan, Minat pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Endorsement, Kualitas Produk, Kepercayaan, Minat pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Farhan Raizza Ilman
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:27
Last Modified: 13 Jul 2023 03:27
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17701

Actions (login required)

View Item View Item