Laksono, Adi (2023) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA CAFE HERDACAKE PUGER MUNGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (906kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only until 2028. Download (975kB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini, salah satu persaingan bisnis terjadi sangat ketat pada bisnis yang bergerak dibidang kuliner. Hal ini dikarenakan pesatnya perkembangan bisnis pada bidang kuliner Cafe diberbagai kota termasuk di Kota Jember. Sebagian orang memilih berbisinis dibidang kuliner karena bisnis tersebut dianggap paling menguntungkan. Perkembangan bisnis Cafe di Kota Jember Desa Puger ditandai dengan semakin bertambahnya jumlah pesaing di bisnis yang sama. HerdaCake yang berada di Dusun Kerajan Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Jember. Kota Jember merupakan salah satu usaha bisnis dibidang kuliner Cafe dengan nuansa modern dan instagramabel, kidsfriendly dan nyaman. Berbagai macam strategi telah diterapkan pada HerdaCake untuk dapat merebut dan menarik perhatian pelanggan serta dapat mengimbangi persaingan yang cukup ketat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran Café Herdacake menggunakan analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Café Herdacake posisi cafe Herdacake yaitu berada di pada kuadrat V yang bertanda astrix (2,82 ; 2,60) dalam kuadran V ini berarti cafe Herdacake harusnya menerapakan strategi Stabilitas atau Pertumbuhan yang merupakan strategi pertumbuhan melalui ekspansi dan memperluas daerah pemasaran dan penjualan produk atau dapat berupa disersifikasi produk. Strategi ini dapat diterapkan dengan penetrasi pasar (market penetration) dan pengembangan pasar (market development)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cafe, Strategi pemasaran, Analisis SWOT | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Adi Laksono | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | bosadii01@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:20 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2023 07:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17861 |
Actions (login required)
View Item |