PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus Konsumen Shampo Mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember)

Ramadhani, Defani Setia (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus Konsumen Shampo Mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (912kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (917kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh islamic branding, islamic advertising, dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk sunsilk hijab pada konsumen shampo mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi FEB angkatan 2019 – 2021 Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini yakni berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS, versi 25. Berdasarkan hasil uji koefisiensi determinasi menunjukkan bahwa Islamic Branding, Islamic Advertising, dan Religiusitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 54,5%. Hasil uji t menunjukkan bahwa Islamic Branding, Islamic Advertising, dan Religiusitas menyatakan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk shampo sunsilk hijab (studi kasus konsumen shampo mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Islamic Advertising, Religiusitas, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Defani Setia Ramadhani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDNursaidah, NursaidahNIDN0701068503
UNSPECIFIEDRusdiyanto, RusdiyantoNIDN0728019101
Contact Email Address: defanisr16@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:45
Last Modified: 27 Jul 2023 02:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18148

Actions (login required)

View Item View Item