Ramadhani, Defani Setia (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus Konsumen Shampo Mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (912kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (690kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (917kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only until 2028. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh islamic branding, islamic advertising, dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk sunsilk hijab pada konsumen shampo mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi FEB angkatan 2019 – 2021 Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini yakni berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS, versi 25. Berdasarkan hasil uji koefisiensi determinasi menunjukkan bahwa Islamic Branding, Islamic Advertising, dan Religiusitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 54,5%. Hasil uji t menunjukkan bahwa Islamic Branding, Islamic Advertising, dan Religiusitas menyatakan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk shampo sunsilk hijab (studi kasus konsumen shampo mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Islamic Advertising, Religiusitas, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Defani Setia Ramadhani | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | defanisr16@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2023 02:45 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jul 2023 02:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18148 |
Actions (login required)
View Item |