Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pepaya Bumdes Amartha Semboro



Milenia, Adinda Xaviera Putri (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pepaya Bumdes Amartha Semboro. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (826kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (688kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (765kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja pemasaran dalam perusahaan yang dikembangkan oleh BUMDes Amartha Semboro dengan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Keripik Pepaya BUMDes Amartha. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan jumlah sampel adalah 85 responden yaitu konsumen yang sedang berkunjung atau telah melakukan pembelian pada produk Keripik Pepaya Bumdes Amartha dengan menggunakan metode random sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = -0,930 < 1,993 , sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = 4,588 > 1,993 dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel = 3,160 > 1,993.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Izzuddin, Ahmad
nidn0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Adinda Xaviera Putri Milenia | adindaxavieraputrim@gmail.com
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:04
Last Modified: 10 Aug 2023 02:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18965

Actions (login required)

View Item View Item