Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pepaya Bumdes Amartha Semboro

Milenia, Adinda Xaviera Putri (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pepaya Bumdes Amartha Semboro. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (826kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (158kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (688kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (388kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (765kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja pemasaran dalam perusahaan yang dikembangkan oleh BUMDes Amartha Semboro dengan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Keripik Pepaya BUMDes Amartha. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan jumlah sampel adalah 85 responden yaitu konsumen yang sedang berkunjung atau telah melakukan pembelian pada produk Keripik Pepaya Bumdes Amartha dengan menggunakan metode random sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = -0,930 < 1,993 , sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = 4,588 > 1,993 dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel = 3,160 > 1,993. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Adinda Xaviera Putri Milenia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDIzzuddin, Ahmadnidn0707109002
Contact Email Address: adindaxavieraputrim@gmail.com
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:04
Last Modified: 10 Aug 2023 02:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18965

Actions (login required)

View Item View Item