Milenia, Adinda Xaviera Putri (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pepaya Bumdes Amartha Semboro. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (826kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (158kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (688kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (388kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only until 2028. Download (765kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja pemasaran dalam perusahaan yang dikembangkan oleh BUMDes Amartha Semboro dengan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Keripik Pepaya BUMDes Amartha. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan jumlah sampel adalah 85 responden yaitu konsumen yang sedang berkunjung atau telah melakukan pembelian pada produk Keripik Pepaya Bumdes Amartha dengan menggunakan metode random sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = -0,930 < 1,993 , sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung < ttabel = 4,588 > 1,993 dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel = 3,160 > 1,993. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Adinda Xaviera Putri Milenia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | adindaxavieraputrim@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:04 | |||||||||
Last Modified: | 10 Aug 2023 02:04 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18965 |
Actions (login required)
View Item |