ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPANGAN FUTSAL PASCA PANDEMI COVID DI MEGA FUTSAL GENTENG, KABUPATEN BANYUWANGI

Pertiwi, Madita Romadhani (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPANGAN FUTSAL PASCA PANDEMI COVID DI MEGA FUTSAL GENTENG, KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (413kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (444kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada penelitian ini masalah yang terjadi yakni Bagaimana Stategi Pemasaran Melalui Analisis Strength Weakness Opportunity Threat (SWOT) pada Usaha Penyewaan Lapangan Futsal di Mega Futsal Genteng Banyuwangi. Dengan tujuan penelitian Untuk mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Mega Futsal Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Selain itu Untuk mendeskripsikan analisis SWOT terhadap strategi pemsaran di Mega Futsal Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan penelitian secara langsung dengan melakukan observasi di obyek yang diteliti serta melakukan wawancara. Sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis SWOT. Dengan mengidentifikasi atau mengevaluasi faktor-faktor internal maupun eksternal perusahaan. Faktor internal perusahaan terdiri atas kekuatan dan kelemahan perusahaan. Sementara itu faktor eksternal perusahaan terdiri atas peluang dan ancaman perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisis SWOT yang ada pada MEGA FUTSAL GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI, bahwasannya penerapan strategi pada perusahaan tersebut menggunakan Growth Oriented Strategy. Hal ini dikarenakan, pada diagram cartesius analisis SWOT ditunjukkan bahwa nilai total skor tertinggi berada pada kuadran pertama dimana kuadran tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan MEGA FUTSAL GENTENG KABUPETEN BANYUWANGI, memiliki banyak peluang dan kekuatan sehingga dapat merebut dan memanfaatkan peluang yang ada sekaligus meminimalkan kelemahan serta mengatasi berbagai ancaman. Kata kunci; Strategi Pemasaran, Lapangan Futsal, Mega Futsal Genteng Kabupaten Banyuwangi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Lapangan Futsal, Mega Futsal Genteng Kabupaten Banyuwangi
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Madita Romadhani Pertiwi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorIzzudin, AhmadNIDN0707109002
Thesis advisorRahayu, JektiNIDN0711077201
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Contact Email Address: tatamadita@gmail.com
Date Deposited: 02 Nov 2023 05:56
Last Modified: 02 Nov 2023 05:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20444

Actions (login required)

View Item View Item