ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPANGAN FUTSAL PASCA PANDEMI COVID DI MEGA FUTSAL GENTENG, KABUPATEN BANYUWANGI



Pertiwi, Madita Romadhani (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPANGAN FUTSAL PASCA PANDEMI COVID DI MEGA FUTSAL GENTENG, KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada penelitian ini masalah yang terjadi yakni Bagaimana Stategi Pemasaran Melalui Analisis Strength Weakness Opportunity Threat (SWOT) pada Usaha Penyewaan Lapangan Futsal di Mega Futsal Genteng Banyuwangi. Dengan tujuan penelitian Untuk mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Mega Futsal Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Selain itu Untuk mendeskripsikan analisis SWOT terhadap strategi pemsaran di Mega Futsal Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan penelitian secara langsung dengan melakukan observasi di obyek yang diteliti serta melakukan wawancara. Sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis SWOT. Dengan mengidentifikasi atau mengevaluasi faktor-faktor internal maupun eksternal perusahaan. Faktor internal perusahaan terdiri atas kekuatan dan kelemahan perusahaan. Sementara itu faktor eksternal perusahaan terdiri atas peluang dan ancaman perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisis SWOT yang ada pada MEGA FUTSAL GENTENG KABUPATEN BANYUWANGI, bahwasannya penerapan strategi pada perusahaan tersebut menggunakan Growth Oriented Strategy. Hal ini dikarenakan, pada diagram cartesius analisis SWOT ditunjukkan bahwa nilai total skor tertinggi berada pada kuadran pertama dimana kuadran tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan MEGA FUTSAL GENTENG KABUPETEN BANYUWANGI, memiliki banyak peluang dan kekuatan sehingga dapat merebut dan memanfaatkan peluang yang ada sekaligus meminimalkan kelemahan serta mengatasi berbagai ancaman.
Kata kunci; Strategi Pemasaran, Lapangan Futsal, Mega Futsal Genteng Kabupaten Banyuwangi

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Izzudin, Ahmad
NIDN0707109002
Dosen Pembimbing
Rahayu, Jekti
NIDN0711077201
Dosen Pembimbing
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Lapangan Futsal, Mega Futsal Genteng Kabupaten Banyuwangi
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Madita Romadhani Pertiwi | tatamadita@gmail.com
Date Deposited: 02 Nov 2023 05:56
Last Modified: 02 Nov 2023 05:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20444

Actions (login required)

View Item View Item