(Similarity + Document) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening



Nursaid, Nursaid (2022) (Similarity + Document) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Indonesia.

[thumbnail of 22 10791-24478-1-PB.pdf] Text
22 10791-24478-1-PB.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of 22 Turnitin 10791-24478-1-PB.pdf.pdf] Text
22 Turnitin 10791-24478-1-PB.pdf.pdf

Download (351kB)
Official URL: https://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JURNALMA...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung
pengaruh kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
sebagai Variabel intervening pada layanan rawat jalan di rsud Blambangan. Jumlah sampel penelitian
ini adalah 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan
menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas
layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kualitas layanan, citra merek
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas layanan, citra merek berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.
Kata kunci: Kualitas layanan; citra merek; kepuasaan pelanggan; loyalitas pelanggan

[error in script]

Item Type: Peer Review
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Nursaid Nursaid | nursaid@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 14 Nov 2023 05:16
Last Modified: 14 Nov 2023 05:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20482

Actions (login required)

View Item View Item