APLIKASI WARPPLS UNTUK ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. BALI LUXE TRADA, BALI

Lestari, Diah Ayu (2024) APLIKASI WARPPLS UNTUK ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. BALI LUXE TRADA, BALI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (982kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (292kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran 4P (produk, harga, lokasi, dan promosi) terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada PT. Bali Luxe Trada. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi dalam penelitian yaitu pelanggan PT Bali Luxe Trada. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menggunakan perhitungan rumus Slovin sebanyak 120 responden PT. Bali Luxe Trada. Teknik pengumpulan data meliputi kuesioner dan dokumentasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian SEM berbasis variance atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan program WarpPLS 8.0 melalui analisis deskriptif, pengujian outer model, inner model, dan pengujian hipotesis. Hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, harga, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan maupun kepuasan pelanggan. Sedangkan pada pengaruh tidak langsung, hanya variabel produk yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. Bali Luxe Trada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: DIAH AYU LESTARI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSatoto, Eko BudiNIDN0716106702
Thesis advisorNursaidah, NursaidahNIDN0701068503
Contact Email Address: diahabyan41@gmail.com
Date Deposited: 06 Jun 2024 06:49
Last Modified: 06 Jun 2024 06:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21017

Actions (login required)

View Item View Item