Lestari, Diah Ayu (2024) APLIKASI WARPPLS UNTUK ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. BALI LUXE TRADA, BALI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (982kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran 4P (produk, harga, lokasi, dan promosi) terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada PT. Bali Luxe Trada. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi dalam penelitian yaitu pelanggan PT Bali Luxe Trada. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menggunakan perhitungan rumus Slovin sebanyak 120 responden PT. Bali Luxe Trada. Teknik pengumpulan data meliputi kuesioner dan dokumentasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian SEM berbasis variance atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan program WarpPLS 8.0 melalui analisis deskriptif, pengujian outer model, inner model, dan pengujian hipotesis. Hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, harga, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan maupun kepuasan pelanggan. Sedangkan pada pengaruh tidak langsung, hanya variabel produk yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. Bali Luxe Trada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | DIAH AYU LESTARI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | diahabyan41@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 06 Jun 2024 06:49 | |||||||||
Last Modified: | 06 Jun 2024 06:49 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21017 |
Actions (login required)
View Item |