Pengaruh storytelling, wom, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di Toko Murah Jenggawah

Fadilatul, Hasanah (2024) Pengaruh storytelling, wom, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di Toko Murah Jenggawah. Undergraduate thesis, Universitas muhamadiyah jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (714kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (685kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Toko Murah Jenggawah merupakan toko fashion yang bergerak di industri ritel sejak tahun 2005, diketahui volume penjualan pada toko murah terjadi penurunan yang cukup drastis dikarenakan semakin banyak nya pesaing. Fenomena penurunan volume penjualan pada toko murah terlihat pada tahun 2021 dan 2023 yang dipengaruhi kurangny promosi dan pengenalan produk toko murah terhadap konsumen. Metodelogi yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif asosiatif dengan metode pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 90 responden, dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui google from kepada konsumen Toko Murah Jenggawah di Kabupaten Jember. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, uji parsial, dan uji koefisien determinasi (R2). Dan hasil analisis menggunakan SPSS 27 menunjukkan bahwa ketiga variabel yakni storytelling, word of mouth, dan brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Murah Jenggawah. Hasil uji determinasi (r2) sebesar (41,6%) menunjukkan besarnya proporsi atau presentase kontribusi variabel Storytelling, Word of Mouth dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian. Sedangkan (58,4%) dikontibusi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini misalnya store atmosfere, lokasi, harga dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Storytelling, Word of Mouth dan Brand Awareness
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
Depositing User: Fadilatul Hasanah
Date Deposited: 20 Jul 2024 02:43
Last Modified: 20 Jul 2024 02:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21877

Actions (login required)

View Item View Item