Yuniar, Etma Klisa (2024) Analisis Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Bakso Leo Di Mastrip Kabupaten Jember Dengan Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammdiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (681kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (5MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (627kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan pelanggan bakso Leo di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, wawancara dan observasi serta menggunkan data sekunder melalui dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen bakso Leo Mastrip, sedangkan sampel penelitian menggunakan accidental sampling kepada konsumen bakso Leo yang sedang melakukan pembelian produk. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Bakso Leo Mastrip, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso Leo Mastrip, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso Leo Mastrip, serta secara simultan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Etma Klisa Yuniar | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | etmayuniar1@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 03:27 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 03:27 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21880 |
Actions (login required)
View Item |