Analisis Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Bakso Leo Di Mastrip Kabupaten Jember Dengan Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi

Yuniar, Etma Klisa (2024) Analisis Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Bakso Leo Di Mastrip Kabupaten Jember Dengan Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammdiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (681kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (5MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (627kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan pelanggan bakso Leo di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, wawancara dan observasi serta menggunkan data sekunder melalui dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen bakso Leo Mastrip, sedangkan sampel penelitian menggunakan accidental sampling kepada konsumen bakso Leo yang sedang melakukan pembelian produk. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Bakso Leo Mastrip, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso Leo Mastrip, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso Leo Mastrip, serta secara simultan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Etma Klisa Yuniar
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorRahayu, JektiNIDN0711077201
Thesis advisorIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Contact Email Address: etmayuniar1@gmail.com
Date Deposited: 19 Jul 2024 03:27
Last Modified: 19 Jul 2024 03:27
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21880

Actions (login required)

View Item View Item