Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada UD.RIVA Jenggawah Kabupaten Jember)

Siregar, Teguh Darmawan Artha (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada UD.RIVA Jenggawah Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRACK.pdf

Download (495kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (530kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (574kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini kita ketahui bahwa setiap perusahaan pasti dihadapkan pada persaingan dalam memasarkan produk maupun jasanya, kepuasan konsumen menjadi kunci utama keberhasilan suatu perusahaan. Persaingan tersebut tentunya tidak dapat dihindari oleh setiap perusahaan, semakin tinggi tingkat persaingan akan semakin tinggi pula tingkat kreativitas suatu perusahaan. Dalam industri sektor dagang banyak sekali macamnya, seiring berjalannya waktu di kota Jember banyak bermunculan usaha dagang yaitu salah satunya seperti UD. RIVA Jenggawah. UD.RIVA ini adalah salah satu industri dagang yang menjual produk bumbu masakan seperti kemiri, asem, cengkeh, dan ketumbar. Industri ini berdiri sejak tahun 2009 silam.. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pada UD. RIVA Jenggawah Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada konsumen UD. RIVA Jenggawah. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pada UD. RIVA Jenggawah Kabupaten Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Pelayanan; Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Teguh Darmawan Artha Siregar
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSari, Maheni IkaNIDN0011087701
Thesis advisorReskiputri, Tatit DiansariNIDN0721039002
Contact Email Address: Gamblehsiregar@gmail.com
Date Deposited: 25 Jul 2024 06:23
Last Modified: 25 Jul 2024 06:23
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22343

Actions (login required)

View Item View Item