Siregar, Teguh Darmawan Artha (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada UD.RIVA Jenggawah Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRACK.pdf Download (495kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (530kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (666kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (666kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (706kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (574kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini kita ketahui bahwa setiap perusahaan pasti dihadapkan pada persaingan dalam memasarkan produk maupun jasanya, kepuasan konsumen menjadi kunci utama keberhasilan suatu perusahaan. Persaingan tersebut tentunya tidak dapat dihindari oleh setiap perusahaan, semakin tinggi tingkat persaingan akan semakin tinggi pula tingkat kreativitas suatu perusahaan. Dalam industri sektor dagang banyak sekali macamnya, seiring berjalannya waktu di kota Jember banyak bermunculan usaha dagang yaitu salah satunya seperti UD. RIVA Jenggawah. UD.RIVA ini adalah salah satu industri dagang yang menjual produk bumbu masakan seperti kemiri, asem, cengkeh, dan ketumbar. Industri ini berdiri sejak tahun 2009 silam.. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pada UD. RIVA Jenggawah Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada konsumen UD. RIVA Jenggawah. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pada UD. RIVA Jenggawah Kabupaten Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Pelayanan; Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Teguh Darmawan Artha Siregar | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Gamblehsiregar@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2024 06:23 | |||||||||
Last Modified: | 25 Jul 2024 06:23 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22343 |
Actions (login required)
View Item |