Pengaruh Word Of Mouth, Inovasi Layanan, dan Service Quality terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Kembang Desa Spa di Banyuwangi

Triajeng, Ivanca (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Inovasi Layanan, dan Service Quality terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Kembang Desa Spa di Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (579kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Word Of Mouth, Inovasi Layanan, dan Service Quality terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Salon Kembang Desa Spa di Banyuwangi. Jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pelanggan dan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Jenis Data penelitian ini diambil dari pelanggan Salon Kembang Desa Spa hasil perhitungan dengan rumus, dan Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kausalitas.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan penyebaran kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda dengan alat statistik SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Salon Kembang Desa Spa di Banyuwangi, variabel Inovasi Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Salon Kembang Desa Spa di Banyuwangi, serta variabel Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Salon Kembang Desa Spa di Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Inovasi Layanan, Service Quality
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Triajeng Ivanca Meyrtha Putri Harum
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSuharto, AkhmadNIDN0701126202
Thesis advisorRusdiyanto, RusdiyantoNIDN0728019101
Contact Email Address: ajengharum25@gmail.com
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:22
Last Modified: 02 Aug 2024 07:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22981

Actions (login required)

View Item View Item