PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN “PT KINANSYAH GROUP” KABUPATEN JEMBER

Amartya, Nopeni Wahyu Diah (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN “PT KINANSYAH GROUP” KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYYAH JEMBER.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (704kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Abstract

Pemanfaatan media sosial seperti halnya Facebook dan Instagram merupakan salah satu strategi pemasaran yang saat ini sering digunakan di gunakan oleh kebanyakan pelaku bisnis, strategi pemasaran juga merupakan bentuk sebuah komunikasi yang bertujuan untuk memperkuat strategi promosi. Pemanfaatan teknologi saat ini sedang trend salah satunya adalah media digital marketing. Penerapan Digital marketing Instagram dan facebook dalam strategi pemasaran yang ada di PT kinansyah yaitu terjadinya tumpang tindih pada persoalan informasi yang di terima masyarakat, terkadang konten media sosial yang di buat belum bisa menjawab keinginan pembeli berdasarkan informasi yang tertera di media sosial, sehingga pembeli terkadang lebih condong untuk datang langsung sebagai bentuk pembuktian tentang informasi yang di terimanya. Hal ini menjadi salah satu penghambat produktifitas dan dampak media atas informasi yang telah di buat oleh tim media pemasaran dan di anggap informasi yang di berikan tidak sampai secara jelas dan kongkrit kepada masyarakat. Besarnya jumlah pengikut di media sosial terutama di instagram dengan jumlah lebih dari 11 ribu pengikut terkadang juga menjadikan penghambat untuk tim media pemasaran dari PT kinansyah Group dengan banyak nya jumlah pesan DM yang tidak terjawab satu persatu dan di anggap oleh pembeli sebagai bentuk kurangnya respon aktif tim media terhadap kebutuhan informasi dari konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media, Marketing Strategy, PT Kinansyah Group
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nopeni Wahyu Diah Amartya
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSudahri, SudahriNIDN0704067901
Contact Email Address: nopeniwahyu99@gmail.com
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:16
Last Modified: 23 Aug 2024 03:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23364

Actions (login required)

View Item View Item