Dewi, Bunga Roes Mala (2024) Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (448kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (793kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan zaman terus mendorong industri di berbagai bidang untuk senantiasa menghasilkan temuan baru pada tiap produknya. Hal ini menciptakan persaingan antar perusahaan menjadi ketat dalam perebutan pasar. Setiap perusahaan tentu berkeinginan sukses dalam melaksanakan bisnisnya. Di era modern, industri dalam bidang fashion menjadi hal diminati dikalangan masyarakat, mulai dari remaja hingga dewasa tanpa ada batas usia. Nike sudah berjalan di Indonesia sejak 1988 serta hampir sepertiga dari sepatu yang ada sekarang ialah produk dari sana. Nike juga telah mengakuisisi beberapa perusahaan pakaian dan sepatu sepanjang sejarahnya, beberapa di antaranya telah terjual. Tujuan penelitain ini ialah guna mencari tahu Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Studi ini memakai pendekatan kuantitatif deskriptif. Studi ini melibatkan mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember. Mengenai pengambilan sampel secara teknik accidental sampling sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel attention (perhatian), variabel interest (ketertarikan), variabel desire (keinginan), variabel action (tindakan) berdampak positif serta signifikan pada Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perhatian, Ketertarikan, Keinginan, Tindakan, Dan Minat Beli | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Bunga Roes Mala Dewi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | bungaroesmaladewiiiiii@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Dec 2024 00:25 | |||||||||
Last Modified: | 03 Dec 2024 00:25 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23693 |
Actions (login required)
View Item |