Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember)

Dewi, Bunga Roes Mala (2024) Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman terus mendorong industri di berbagai bidang untuk senantiasa menghasilkan temuan baru pada tiap produknya. Hal ini menciptakan persaingan antar perusahaan menjadi ketat dalam perebutan pasar. Setiap perusahaan tentu berkeinginan sukses dalam melaksanakan bisnisnya. Di era modern, industri dalam bidang fashion menjadi hal diminati dikalangan masyarakat, mulai dari remaja hingga dewasa tanpa ada batas usia. Nike sudah berjalan di Indonesia sejak 1988 serta hampir sepertiga dari sepatu yang ada sekarang ialah produk dari sana. Nike juga telah mengakuisisi beberapa perusahaan pakaian dan sepatu sepanjang sejarahnya, beberapa di antaranya telah terjual. Tujuan penelitain ini ialah guna mencari tahu Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Studi ini memakai pendekatan kuantitatif deskriptif. Studi ini melibatkan mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember. Mengenai pengambilan sampel secara teknik accidental sampling sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel attention (perhatian), variabel interest (ketertarikan), variabel desire (keinginan), variabel action (tindakan) berdampak positif serta signifikan pada Minat Beli Konsumen Brand Nike Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perhatian, Ketertarikan, Keinginan, Tindakan, Dan Minat Beli
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Bunga Roes Mala Dewi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Thesis advisorWibowo, Yohanes GunawanNIDN0709068406
Contact Email Address: bungaroesmaladewiiiiii@gmail.com
Date Deposited: 03 Dec 2024 00:25
Last Modified: 03 Dec 2024 00:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23693

Actions (login required)

View Item View Item