PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PACKAGING, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. PURNAMA JATI JEMBER



Fara, Salsabila (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PACKAGING, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. PURNAMA JATI JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (589kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (428kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi saat ini sangat pesat, dan membawa dampak besar bagi dunia bisnis. Pasar yang semakin luas dan peluangnya juga sangat beragam, hal ini menjadikan persaingan bisnis yang semakin ketat. UD. Purnama Jati menjadi salah satu ritel penyedia makanan Khas daerah Jember yang sudah berdiri sejak tahun 2000. UD. Purnama Jati sudah banyak dikenal oleh Masyarakat luas, yang beralamat di Jl. Bungur No. 9, Darwo Timur, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan pelanggan, Packaging, Diversifikasi Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada took tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif sampel yang digunakan 95 responden. data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan Teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan pelanggan, Packaging, dan Diversifikasi produk memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan konsumen. Pada Kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan konsumen. Temuan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai tambahan informasi atau sebagai masukan bagi UD. Purnama Jati dalam meningkatkan Kepuasan Konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
NIDN0701126202
Dosen Pembimbing
Rahayu, Jekti
NIDN0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Packaging, Diversifikasi Produk, Kualitas Pelayanan, terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Salsabila Fara | mathcaaaaw23@gmail.com
Date Deposited: 11 Jun 2025 01:31
Last Modified: 11 Jun 2025 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25066

Actions (login required)

View Item View Item