PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PACKAGING, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. PURNAMA JATI JEMBER
Fara, Salsabila (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PACKAGING, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. PURNAMA JATI JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (509kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (589kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (428kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Era globalisasi saat ini sangat pesat, dan membawa dampak besar bagi dunia bisnis. Pasar yang semakin luas dan peluangnya juga sangat beragam, hal ini menjadikan persaingan bisnis yang semakin ketat. UD. Purnama Jati menjadi salah satu ritel penyedia makanan Khas daerah Jember yang sudah berdiri sejak tahun 2000. UD. Purnama Jati sudah banyak dikenal oleh Masyarakat luas, yang beralamat di Jl. Bungur No. 9, Darwo Timur, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan pelanggan, Packaging, Diversifikasi Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada took tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif sampel yang digunakan 95 responden. data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan Teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan pelanggan, Packaging, dan Diversifikasi produk memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan konsumen. Pada Kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan konsumen. Temuan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai tambahan informasi atau sebagai masukan bagi UD. Purnama Jati dalam meningkatkan Kepuasan Konsumen.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSuharto, AkhmadNIDN0701126202Dosen PembimbingRahayu, JektiNIDN0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kepercayaan Pelanggan, Packaging, Diversifikasi Produk, Kualitas Pelayanan, terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Salsabila Fara | mathcaaaaw23@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 01:31 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 01:32 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25066 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |