Pengaruh Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Cake Tiga Cahaya Jember.
Farita, Cindy (2025) Pengaruh Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Cake Tiga Cahaya Jember. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
Halaman depann.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text
Bab 1.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (714kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (393kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merumuskan masalah tentang pengaruh pelayanan, citra merek, dan pemasaran terhadap pilihan pembelian Kue Tiga Cahaya Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menguji pengaruh pelayanan, citra merek, dan pemasaran terhadap pilihan pembelian Kue Tiga Cahaya Jember secara terpisah. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, teori citra merek, teori promosi ruangan, dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Kue Tiga Cahaya Jember. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini bersifat eksplanatori. Instrumen analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil uji t menunjukkan bahwa pelayanan (0,013), citra merek (0,008), dan promosi (0,000) secara signifikan berpengaruh terhadap pilihan pembelian.
Kata Kunci: pelayanan, citra merek, promosi, dan keputusan pembelian
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingAzhad, Muhamad Naelynidn0031126644Dosen PembimbingRahayu, Jektinidn0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | pelayanan, citra merek, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Cindy Farita | farita.cindy17@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Jul 2025 04:05 |
Last Modified: | 05 Jul 2025 04:05 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25292 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |