Pengaruh Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Cake Tiga Cahaya Jember.



Farita, Cindy (2025) Pengaruh Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Cake Tiga Cahaya Jember. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Halaman depann.pdf] Text
Halaman depann.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merumuskan masalah tentang pengaruh pelayanan, citra merek, dan pemasaran terhadap pilihan pembelian Kue Tiga Cahaya Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menguji pengaruh pelayanan, citra merek, dan pemasaran terhadap pilihan pembelian Kue Tiga Cahaya Jember secara terpisah. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, teori citra merek, teori promosi ruangan, dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Kue Tiga Cahaya Jember. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini bersifat eksplanatori. Instrumen analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil uji t menunjukkan bahwa pelayanan (0,013), citra merek (0,008), dan promosi (0,000) secara signifikan berpengaruh terhadap pilihan pembelian.
Kata Kunci: pelayanan, citra merek, promosi, dan keputusan pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Azhad, Muhamad Naely
nidn0031126644
Dosen Pembimbing
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: pelayanan, citra merek, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Cindy Farita | farita.cindy17@gmail.com
Date Deposited: 05 Jul 2025 04:05
Last Modified: 05 Jul 2025 04:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25292

Actions (login required)

View Item View Item