Analisis Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produ minuman Deles di desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi
Soesanto, Faizal Riedho Putra (2025) Analisis Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produ minuman Deles di desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVESITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (663kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (387kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (844kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis di industri minuman kekinian semakin ketat, sehingga perusahaan perlu
menetapkan strategi yang tepat untuk menarik konsumen, antara lain melalui penetapan harga,
peningkatan kualitas produk, dan promosi yang efektif. Namun, pada Minuman Deles di Desa
Kalibaru Kulon, masih terdapat penurunan penjualan yang menunjukkan perlunya evaluasi
terhadap faktor-faktor tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga,
kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Minuman Deles di Desa
Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Metode penelitian yang
digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausalitas, pengumpulan data dilakukan
melalui kuesioner kepada 100 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling.
Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan bahwa ketiga variabel tersebut menjadi
faktor penting dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen Minuman Deles.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingNURSAIDAH, NURSAIDAHNIDN0701068503Dosen PembimbingRESKIPUTRI, TATIT DIANSARINIDN0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Faizal Riedho Putra Soesanto | ichalsoesanto@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Aug 2025 04:36 |
Last Modified: | 19 Aug 2025 04:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26966 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |