Analisis Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produ minuman Deles di desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi



Soesanto, Faizal Riedho Putra (2025) Analisis Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produ minuman Deles di desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVESITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (663kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis di industri minuman kekinian semakin ketat, sehingga perusahaan perlu
menetapkan strategi yang tepat untuk menarik konsumen, antara lain melalui penetapan harga,
peningkatan kualitas produk, dan promosi yang efektif. Namun, pada Minuman Deles di Desa
Kalibaru Kulon, masih terdapat penurunan penjualan yang menunjukkan perlunya evaluasi
terhadap faktor-faktor tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga,
kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Minuman Deles di Desa
Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Metode penelitian yang
digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausalitas, pengumpulan data dilakukan
melalui kuesioner kepada 100 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling.
Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan bahwa ketiga variabel tersebut menjadi
faktor penting dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen Minuman Deles.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
NURSAIDAH, NURSAIDAH
NIDN0701068503
Dosen Pembimbing
RESKIPUTRI, TATIT DIANSARI
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Faizal Riedho Putra Soesanto | ichalsoesanto@gmail.com
Date Deposited: 19 Aug 2025 04:36
Last Modified: 19 Aug 2025 04:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26966

Actions (login required)

View Item View Item