PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI SINI KOPI JEMBER

TRIANA NINGSIH, FAHILDATUS (2020) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI SINI KOPI JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (151kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (667kB)

Abstract

Kabupaten penghasil biji kopi berkualitas di Indonesia yaitu Kabupaten Jember. Hal tersebut menjadi peluang besar bagi para pelaku usaha khususnya pengusaha kedai kopi. Terbukti dengan banyaknya kedai kopi atau Coffe Shop yang ada di Jember seperti Sini Kopi, Pesen Kopi, Kopi Kesuwon, Kopi Janji Jiwa dan masih banyak lagi yang lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh context, communication, collaboration, connection terhadap minat beli di Sini Kopi Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan adalah teknik purpossive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil analisis yang didapat adalah context tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli Sini Kopi Jember. Communication berpengaruh signifikan terhadap minat beli Sini Kopi Jember. Collaboration tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli Sini Kopi Jember. Connection berpengaruh signifikan terhadap minat beli Sini Kopi Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kopi, Sini Kopi Jember, Context, Communication, Collaboration, Connection
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 337 International Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: NINGSIH FAHILDATUS TRIANA
Date Deposited: 29 Jun 2020 04:06
Last Modified: 29 Jun 2020 04:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4493

Actions (login required)

View Item View Item