STUDI EMPIRIK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER JEMBER

Desi, Arini (2020) STUDI EMPIRIK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A._PENDAHULUAN[1].pdf

Download (497kB)
[img] Text
B._ABSTRAK[1].pdf

Download (259kB)
[img] Text
C._BAB_I[1].pdf

Download (383kB)
[img] Text
D._BAB_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text
E._BAB_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
F._BAB_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
G._BAB_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text
H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (169kB)
[img] Text
I._LAMPIRAN[1].pdf

Download (439kB)
[img] Text
J._JURNAL-_Artikel[1].pdf

Download (524kB)

Abstract

Larissa Aesthetic Center adalah klinik kecantikan estetika pertama yang mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisa pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Larissa Aesthetic Center Jember. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner melalui teknik purposive sampling terhadap 110 konsumen sebagai responden penelitian. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil regresi berganda menunjukkan persamaan Y = 15,26 + 0,54 X1 + 0,60 X2 dengan Adjusted R Square sebesar 0,526 artinya 52,6% variabel terikat keputusan pembelian konsumen pada Larissa Jember dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari word of mouth, brand image dan sisanya 48,4% dijelaskan oleh variabel lain. Hasil uji-t variabel word of mouth menunjukkan bahwa thitung variabel Pemasaran Langsung (Word of Mouth) (X1) adalah 0,002< 0,05. dan variabel Brand Image thitung adalah 0,000< 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa word of mouth dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji-F variabel word of mouth dan brand image menunjukkan bahwa tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 maka hal ini menunjukkan bahwa word of mouth dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Larissa Jember. Dengan adanya uji hipotesis ini dapat membantu Larissa dalam melakukan strategi selanjutnya agar volume penjualan terus meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of mouth, brand image, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Arini Desi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDDra. Retno Indah, Supeni, MMnidn0722056703
UNSPECIFIEDAkhmad Fahrur, Rozi., SE, MMnidn0701029002
Contact Email Address: arinidesi48@gmail.com
Date Deposited: 24 Jul 2020 03:43
Last Modified: 24 Jul 2020 03:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5033

Actions (login required)

View Item View Item