Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Sales Growth, dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Soraya, Elok (2016) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Sales Growth, dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img]
Preview
Text
jurnal skripsi.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji efek dari profitabilitas, likuiditas, gowth, dan media exposure, pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan. Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia (BEI) pada 2012-2014. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari laporan tahunan perusahaan yang diperoleh melalui website Indonesia bursa pada 2012-2014. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposif sampling. untuk mendapatkan jumlah sampel 39. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efek yang signifikan pada profitabilitas CSR penutupan ini. likuiditas tidak berpengaruh signifikan terhadap CSR penutupan ini. Growth tidak berpengaruh pada CSR penutupan ini. Media exposure berpengaruh secara signifikan terhadap CSR penutupan ini.

Item Type: Article
Additional Information: Elok Soraya (1110421021)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Date Deposited: 29 Mar 2018 06:13
Last Modified: 29 Mar 2018 06:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/53

Actions (login required)

View Item View Item