Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kedai Kopi Terserah Dikota Lumajang

Sidqi, Syafiq Imanul (2020) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kedai Kopi Terserah Dikota Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (223kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf

Download (828kB)
[img] Text
J. ARTIKEL1.pdf

Download (348kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Terserah Dikota Lumajang, yang diukur dengan motode Customer Satisfaction Index (CSI). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada konsumen yang berjumlah 75 responden. Pada metode Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui tingkat kepuasan secara menyeluruh, nilai yang diperoleh sebesar 0,153 atau 153% dalam kategori sangat puas. Kata kunci : Customer Satisfaction Index (CSI), Tangible, Reliability, Responsiveness, Asurance dan Empathy

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Sidqi Syafiq Imanul
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorRahayu, Jektinidn0711077201
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710106801
Contact Email Address: syafiqhasby.sh@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2020 06:38
Last Modified: 29 Jul 2020 06:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5413

Actions (login required)

View Item View Item