Peer Review dan Similarity artikel "Analisis Strategi Pemasaran pada Djawa Batik Solo"



Rozi, Akhmad Fahrur (2018) Peer Review dan Similarity artikel "Analisis Strategi Pemasaran pada Djawa Batik Solo". UM Jember.

[thumbnail of IMG_0001 (3 files merged).pdf]
Preview
Text
IMG_0001 (3 files merged).pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh “Djawa Batik Solo” dengan menggunakan perumusan strategi pemasaran yang bermula dari strategi
segmentasi pasar (segmentation), strategi penentuan pasar sasaran (targeting), dan strategi posisi
pasar (positioning). Selain itu juga dengan mengembangkan bauran pemasaran (marketing mix) yang
terdiri dari 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion).
Tempat penelitian dilakukan di Djawa Batik Solo, beralamat di Jl. Popda 31 Nusukan Solo. Pada
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik
pengumpulan data melalui kegiatan : dokumentasi, wawancara dan observasi. Teknik analisis data
menggunakan content analysis (riset dokumentasi) dan analisis deskriptif.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
700 The Art, Entertainment and Sport > 740 Drawing and Decorative Art > 746 Textile Arts
Depositing User: Berlian Eka Kurnia | berlian@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 09 Aug 2018 06:44
Last Modified: 20 Apr 2021 03:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item