Rozi, Akhmad Fahrur (2018) Peer Review dan Similarity artikel "Analisis Strategi Pemasaran pada Djawa Batik Solo". UM Jember.
|
Text
IMG_0001 (3 files merged).pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh “Djawa Batik Solo” dengan menggunakan perumusan strategi pemasaran yang bermula dari strategi segmentasi pasar (segmentation), strategi penentuan pasar sasaran (targeting), dan strategi posisi pasar (positioning). Selain itu juga dengan mengembangkan bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Tempat penelitian dilakukan di Djawa Batik Solo, beralamat di Jl. Popda 31 Nusukan Solo. Pada Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui kegiatan : dokumentasi, wawancara dan observasi. Teknik analisis data menggunakan content analysis (riset dokumentasi) dan analisis deskriptif.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 700 The Art, Entertainment and Sport > 740 Drawing and Decorative Art > 746 Textile Arts |
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia |
Date Deposited: | 09 Aug 2018 06:44 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 03:10 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/546 |
Actions (login required)
View Item |