Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember)

Aprilia, Gita Nyali Yossi (2020) Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
C. Bab I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB) | Request a copy
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (958kB)
[img] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (224kB)

Abstract

ABSTRACT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas produk, kualitas merek, dan kepuasan pelanggan pada produk sepatu Reebok dan Skechers. Objek penelitian ini adalah Sport Station Roxy Jember yang memiliki jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik pupossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,007 dan 0,002 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers. Kualitas merek Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,001 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan signifikan pada kualitas merek Sepatu Reebok dan Skechers. Kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,005 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers. Keywords: product quality, brand quality, and customer satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: product quality, brand quality, and customer satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Gita Nyali Yossi Aprillia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHerlambang, Toninidn0603425
Thesis advisorPuspitadewi, Iranidn0727078103
Contact Email Address: gitanyaliyossi@gmail.com
Date Deposited: 28 Sep 2020 08:00
Last Modified: 28 Sep 2020 08:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5852

Actions (login required)

View Item View Item