Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember)



Aprilia, Gita Nyali Yossi (2020) Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. Pendahuluan.pdf] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. Abstrak.pdf] Text
B. Abstrak.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of C. Bab I.pdf] Text
C. Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. Bab II.pdf] Text
D. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. Bab III.pdf] Text
E. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. Bab IV.pdf] Text
F. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. Bab V.pdf] Text
G. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB) | Request a copy
[thumbnail of H. Daftar Pustaka.pdf] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (958kB)
[thumbnail of I. Lampiran.pdf] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (224kB)

Abstract

ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas produk, kualitas merek,
dan kepuasan pelanggan pada produk sepatu Reebok dan Skechers. Objek penelitian
ini adalah Sport Station Roxy Jember yang memiliki jumlah sampel 100 responden
menggunakan teknik pupossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas,
uji reliabilitas, dan uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,007
dan 0,002 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan
pada kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers. Kualitas merek Sepatu Reebok
dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,001 dan lebih kecil dari 0,05 yang
artinya terdapat perbedaan signifikan pada kualitas merek Sepatu Reebok dan
Skechers. Kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan
signifikansi sebesar 0,005 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan
yang signifikan pada kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers.
Keywords: product quality, brand quality, and customer satisfaction

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Herlambang, Toni
nidn0603425
Dosen Pembimbing
Puspitadewi, Ira
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: product quality, brand quality, and customer satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Gita Nyali Yossi Aprillia | gitanyaliyossi@gmail.com
Date Deposited: 28 Sep 2020 08:00
Last Modified: 28 Sep 2020 08:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5852

Actions (login required)

View Item View Item